Kelurahan Mangundikaran Raih Juara 1 Lomba Website Desa/ Kelurahan


 2020-11-22 |  Kecamatan Nganjuk

Setelah menunggu berbulan-bulan lamanya hingga titik akhir  Alhamdulillah, ucapan selamat diberikan kepada kelurahan mangundikaran yang sudah meraih juara 1 lomba website desa/ kelurahan se kabupaten nganjuk thn. 2020 dengan perwakilan Atik Setya Rahayu, SE selaku Sekretaris Kelurahan untuk menerima hadiah diatas panggung. 

 

Bertepatan dengan Penganugerahan Grand Final Film Pendek yang di ikuti oleh perwakilan desa/ kelurahan dari 20 Kecamatan Se Kabupaten Nganjuk pada Minggu (22/11/2020)  di Gedung Wanita. Dalam penyampaiannya bahwa lomba film pendek ini mengangkat tema tentang peredaran rokok ilegal/ rokok tanpa cukai yang juga sebagai sarana untuk meningkatkan potensi pemuda yang berada di Kabupaten Nganjuk, kata "Hari Purwanto, ST" selaku Kepala Bidang Statistik, Pengelollan Informasi dan Komunikasi Publik.

Di akhir acara Slamet Basuki, AP juga memberikan harapan kepada seluruh peserta untuk bisa meredam kabar-kabar hoax melalui website yang saat ini sedang marak, terutamanya di Kabupaten Nganjuk. 

Ini adalah perolehan juara lomba film pendek dari juara 3 diraih oleh Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom, juara 2 Desa Sonopatik Kecamatan Brebek, juara 1 Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono.

Film potensi desa terbaik diraih Desa Sidokare Kecamatan Rejoso.

Lomba website desa / kelurahan, untuk juara 3 diraih Desa Loceret Kecamatan Loceret, juara 2 Desa Sidokare Kecamatan Rejoso dan juara 1 Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk.