Kunjungan Kerja Wakil Bupati Nganjuk Dalam Rangka Pemantauan Pos Siaga dan Pencegahan Penyebaran Cov


 2020-04-24 |  Kecamatan Nganjuk

Nganjuk – Dalam pemantauan kerja pemerintah Kabupaten Nganjuk. Wakil Bupati Nganjuk beserta Forkopimda Kabupaten Nganjuk mengadakan kunjungan kerja di Kantor Kecamatan Nganjuk dalam rangka pemantauan pos siaga dan pencegahan penyebaran covid-19. 

Acara ini dihadiri oleh Kades, Kakel, Kapolsek, Danramil 0810/01, pengurus TP PKK, Ibu Ketua Dharmawanita, Ibu Ketua Bhayangkari, Ibu Ketua Persit, dan Tim dari Puskesmas Nganjuk, pada kamis (23 April 2020).

Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan didahului pembagian masker di lingkungan Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Diawali dengan sambutan Camat Nganjuk, Agus Irianto. Mengetahui banyaknya kegiatan yang sudah dilakukan Kelurahan/ Desa se Kecamatan Nganjuk dalam pemutusan rantai penyebaran covid-19 dan juga penyampaian data ODR se Kecamatan Nganjuk sampai dengan tanggal 22 April 2020.

Wakil Bupati Nganjuk, Kang Marhaen menegaskan bahwa virus covid-19 ini adalah virus yang dapat disembuhkan, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang namun selalu waspada, selalu berperilaku pola hidup sehat, menegaskan physical distancing dan social distancing. 

Di samping pidato dari Kang Marhaen penyerahan cairan disinfektan dan thermogan secara simbiolis juga dilakukan oleh Wabup Nganjuk kepada Kakel dan Kades Kecamatan Nganjuk. Di sambung pembagian sembako secara simbiolis kepada operator tossa kelurahan. 

Penutup dengan diakhiri pidato perwakilan dari Puskesmas Nganjuk tentang bagaiman cara pembuatan disinfektan sendiri dirumah serta foto bersama. 

(Kec_Ngk)