PEDULI SESAMA, TP PKK KEL. MANGUNDIKARAN BAGI-BAGI MASKER


 2020-04-15 |  Kelurahan Mangundikaran

Mangundikaran - Sebanyak kurang lebih 600 masker dibagi-bagikan kepada warga masyarakat Kelurahan Mangundikaran, Rabu (15/04/2020). Kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh TP. PKK Kelurahan Mangundikaran mengambil lokasi di depan Gedung Mpu Sendok Jl. Diponegoro.

Retno Mustika, Ketua TP. PKK Kelurahan Mangundikaran aksi bhakti sosial dengan membagikan masker pada masyarakat Kelurahan Mangundikaran sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak oleh wabah virus covid-19.

“Baksos ini bentuk kepedulian kami dan para donatur terhadap warga masyarakat kelurahan Mangundikaran dan mengingat masker sekarang ini harganya mahal, semoga dengan adanya pembagian masker gratis ini bisa membuat masyarakat  sadar akan bahayanya virus Covid-19” kata Retno Mustika.

Camat Nganjuk Agus Irianto, S. Pd yang hadir pada acara tersebut menyambut baik kegiatan sosial tersebut. Hal ini menunjukkan perhatian dan rasa keprihatinan Tim Penggerak PKK Kelurahan Mangundikaran sehubungan dengan penyebaran virus corona. “ Ingat masker ini sekrang menjadi kebutuhan dan wajib digunakan sesuai himbauan pemerintah” tegas Agus Irianto, S. Pd.

Sejumlah warga yang melitas salah satunya Ahmad Jazuli merasa kaget “Saya kaget kok ada rame-rame, saya pikir ada razia motor, ternyata ibu-ibu PKK bagi masker gratis”ucap Ahmad Jazuli.