AZFANDI GANTIKAN HARI MOEKTIONO


 2020-03-13 |  Kelurahan Mangundikaran

Pada Hari Jum’at (13/03/2020) bertempat di halaman Kantor Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk berlangsung kegiatan pisah sambut Kepala Kelurahan Mangundikaran. Pejabat lama Hari Moektiono, S. STP, M. AP sejak 9 Maret 2020 lalu dipromosikan menjadi Sekretaris Kecamatan Tanjunganom. Sedangkan Kepala Kelurahan Mangundikaran yang baru adalah Azfandi Miftakhul Yaqin, S. IP, M. AP. Sebelumnya Azfandi atau yang akrab di panggil Fafan ini menjabat Kepala Sub Bidang Pendataan dan Dokumentasi Bappeda.

Hadir pada acara pisah sambut Kepala Kelurahan Mangundikaran, Camat Nganjuk Agus Irianto, S. Pd, Babinsa dan Babinkamtibmas Mangundikaran, para Ketua RW dan RT, para kader kesehatan, tokoh-tokoh masyarakat se Kelurahan Mangundikaran. Azfandi selaku Kepala Kelurahan Mangundikaran yang baru berharap agar dukungan aktif dari seluruh lapisan masyarakat tetap diberikan, karena ayah empat anak ini meyakini bahwa dukungan masyarakat menjadi modal utama menjalankan tugasnya. Pihaknya juga tetap melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan seniornya. Sebagai pejabat baru di kelurahan pihaknya mengaku masih asing dalam mengikuti dinamika masyarakat, karenanya Azfandi benar-benar mohon dukungannya, saran pendapat dari tokoh masyarakat, senior saya dalam kedinasan dan ibu-ibu kader. Karena kita ingin apa yang sudah dicapai Mangundikaran perlu dipertahankan dan meningkatkan keberhasilan dimasa mendatang.

Senada dengan itu Camat Agus Irianto, S. Pd juga berharap agar para tokoh masyarakat, Ketua RW RT dan lainnya memberikan dukungan kepada Kepala Kelurahan Mangundikaran yang baru, salah satunya dengan menjaga jiwa sosial kegotongroyongan di masyarakat. Semangat membangun Mangundikaran harus tetap tercermin di hati setiap warga Kelurahan Mangundikaran dalam menuju Mangundikaran yang ceria, aman, nyaman, tentram, inovatif dan kreatif.